Introduction


Welcome!!!

Karena tidak ada yang mengucapkan welcome atas kehadiran saya di blog ini, dengan "besar hati" saya mengatakan secara egois namun etis, "WELCOME". Hahahahaha..

Sudah lama saya membuat blog ini, tetapi tidak ada satu pun tulisan, unek-unek atau bahkan sekedar postingan alay yang pernah saya torehkan! Saya bukan seseorang yang sangat suka menulis dan berbagi lewat tulisan, tetapi melihat banyaknya dampak yang bisa diberikan hanya dari sebuah tulisan memaksa hati dan pikiran saya untuk menulis sesuatu untuk berbagi kepada seluruh makhluk hidup..Tentunya yang bisa baca-tulis, hehe..

Nama saya Andre Julius Halim, biasa dipanggil Andre atau JH (dari singkatan "Julius Halim") dan saya berasal dari Jember, sebuah kabupaten nan sederhana yang terletak di Provinsi Jawa Timur-bagian Timur dan tentunya di Indonesia tercinta!!!
Saat saya menuliskan ini saya tengah menempuh pendidikan S1, program manajemen bisnis di Universitas Kristen Petra Surabaya pada semester akhir.

Blog ini saya buat, untuk sama-sama berbagi dengan semua orang, siapapun dan kapanpun. Dengan adanya media, informasi menjadi tidak terbatas dan sangat mudah dijangkau. Dan dengan begitu akan begitu banyak kesempatan untuk saya berbagi hal-hal bijak dan positif kepada rekan-rekan/saudara-saudari/bapak-ibu atau bahkan kakek-nenek sekalian.

Akhir kata, Welcome!! God Bless.

No comments:

Post a Comment